Pelaku cabul anak dibawah umur diamankan Polsek Air gegas.
Sumber :
  • Tim tvOne/Fredy Primadana

Oknum Guru Silat Di Pulau Bangka Selatan Cabuli Anak di Bawah Umur dan Merekamnya

Jumat, 14 Januari 2022 - 14:51 WIB

Bangka Selatan - Aksi pencabulan anak di bawah umur kembali terjadi, kali ini dilakukan oleh oknum guru silat di Bangka selatan. MZR (27), yang diduga pelaku pencabulan terhadap muridnya sendiri di dalam perguruan silat, tempat ia mengajar.

Korban AA (13), dicabuli pelaku di kawasan Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan. Bahkan, aksinya sempat diabadikan di smartphone miliknya.

Menurut Kapolsek Air Gegas, AKP Tiyan Talingga mengatakan, fakta baru tersebut terungkap setelah ditemukannya barang bukti yakni Handphone terduga pelaku.

"Ada barang bukti berupa rekaman video, yang menguatkan kalau pelaku telah menyetubuhi korban," ungkap Tiyan, Jumat (14012022).

Kepada petugas pelaku mengaku telah melakukan aksi cabulnya kepada tiga orang anak dibawah umur.

"Pelaku telah melakukan persetubuhan dengan tiga orang anak dibawah umur, ketiganya merupakan murid pencak silat pelaku," tambahnya.

Hasil gelar perkara dan pemeriksaan saksi-saki, lanjutnya, terungkap kalau korban sudah disetubuhi saat kejadian pertama, yakni di rumah terduga pelaku Oktober 2021 lalu usai latihan silat di salah satu sekolah dasar di kecamatan Air Gegas. (Frendy Primadana/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral