Polisi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara tewasnya bocah diduga tersengat listrik di Tebing Tinggi..
Sumber :
  • tim tvOne - Daud Sitohang

Bocah Tersengat Arus Listrik Saat Bermain Ayunan

Minggu, 16 Januari 2022 - 08:47 WIB

Tebing Tinggi, Sumatera Utara - Malang nasib yang dialami seorang bocah berusia 10 tahun, Sabtu (15/1/2022) sore. Korban tewas diduga tersengat aliran arus listrik dari kabel yang terjuntai dari tiang listrik di Dusun 7, Desa Paya Bagas, Kecamatan Tebingtinggi, Sumatera Utara. 

Korban di ketahui bernama Dhafari Tegar Al Fatih(10) anak pertama dari pasangan Ahmad Dhanafi (36) dan Dessy Sartika(36).

Kapolsek Tebingtinggi AKP Maruli Tua Simanjorang mengatakan, sebelum kejadian korban bersama temannya bermain ayunan menggunakan kabel penyangga tiang listrik yang tergantung.

"Jadi diduga korban meninggal dunia akibat kabel penyangga tiang listrik yang tergantung, bersentuhan dengan kabel dari atas yang ada arus listriknya. Untuk itu kita akan panggil pihak dari PLN apakah di sini ada kelalaian apa tidak," kata Kapolsek, Minggu (16/1/2022).

Dari hasil olah TKP petugas mengamankan satu gulungan kabel bekas yang digunakan korban saat bermain.

"Untuk korban setelah beberapa jam dirawat di RS akhirnya meninggal dunia dan sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Kini kasusnya sudah di tangani Polsek Tebingtinggi," lanjutnya.

Sementara itu, menurut keterangan tetangga korban, Nurul Hadisti (36), korban bersama anaknya Rezi (11) sedang bermain ayunan di bawah tiang listrik yang ada di depan rumahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral