Penutupan Sky Garden Binjai.
Sumber :
  • Taufik

Setelah Sempat Gagal, Sky Garden Akhirnya Disegel Tim Terpadu Provinsi Sumut

Senin, 17 Januari 2022 - 22:48 WIB

Binjai, Sumut - Meski pekan lalu sempat gagal melakukan penyegelan terhadap lokasi Tempat Hiburan Malam (THM) Sky Garden yang telah berganti nama menjadi Key Garden, hari ini Senin (17/1/2022) Tim terpadu dari pemerintah provinsi Sumatera Utara yang terdiri dari Satpol PP,  Polisi, TNI,  Polisi Militer dan pemerintah Kabupaten Deli Serdang kembali mendatangi Sky Garden yang berada di Desa Tanjung Pamah, Kabupaten Deli Serdang dan menyegel dengan cara mengelas lokasi tersebut. 

Sebelumnya, penertiban dan penyegelan Tim gabungan gagal dilakukan lantaran dihadang puluhan emak-emak dan pengelola THM menunjukkan sejumlah surat izin kepada petugas.  

 

"Diskotik Key Garden dilarang beroperasi sampai izinnya dilengkapi. Jadi tempat ini akan dihentikan sampai persyaratan dipenuhi. Meski sudah lengkap, nantinya akan dilakukan lagi pengkajian ulang lokasi," ucap Kasatpol PP Sumut, Tuahta Saragih.

 

"Tidak diperbolehkan beroperasi secara diam-diam selama penyegelan masih berlangsung. Bila ketahuan akan ada hukuman pidana yang akan diberlakukan kepada pengelola," sambungnya.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral