Siswa SMP di Serdang Bedagai Hanyut saat Mandi di Sungai belum Ditemukan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Sukri

Siswa SMP di Serdang Bedagai Hanyut saat Mandi di Sungai belum Ditemukan

Rabu, 19 Januari 2022 - 15:10 WIB

Serdang Bedagai, Sumatera Utara - Warga Dusun III, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara mendadak heboh. Pasalnya seorang anak hanyut terbawa arus Sungai Sei Rampah di sekitaran rel kereta api yang berada di Dusun III, Desa Sei Rampah. 

Informasi yang diperoleh tvOnenews.com, korban bernama Bima (13) warga Dusun V, Desa Sei Rampah, Serdang Bedagai. Anak yang duduk di bangku kelas satu SMP ini, hanyut pada Selasa (18/1/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, hingga saat ini belum ditemukan. 

"Bima ini mandi-mandi sekitar pukul 12.00 WIB semalam. Jadi berenangnya di bawah rel kereta api. Gak tau dia kalau permukaan sungai ada yang dalam, sehingga tenggelam dan hanyut," ujar Kepala Dusun V, Sugiri, kepada tvOnenews.com Rabu (19/1/2022). 

Lanjut Sugiri, adiknya sempat melihat kondisi Bima yang hanya terlihat bagian kepalanya saja. 
"Adiknya melihat kalau Bima tinggal kepalanya saja yang nampak, adiknya ini gak mandi. Lari adiknya pulang ke rumah sambil membawa pakaian abangnya," lanjut Sugiri. 

"Sampai di rumah ditanya mamaknya, mana abangnya? cuma dibilang adiknya kalau abang bernama Bima sedang bermain," tambahnya. 

Merasa cemas karena anaknya tak pulang-pulang, ibu korban pun melaporkan kejadian itu ke polsek terdekat. "Cuma kok gak pulang-pulang, dan adiknya ini gak mau ngomong kalau abangnya mandi-mandi di sungai bersama dirinya. Alhasil, tantenya lah yang ngajak ngomong adiknya ini, barulah tahu kalau abangnya ini hanyut di sungai," tutup Sugiri. 

Sementara itu, saat ini di lokasi kejadian, warga beramai-ramai tengah mencari korban yang hanyut di Sungai Sei Rampah. "Wargalah ini mencari beramai-ramai mencari menggunakan alat yang seadanya. Belum ada tim SAR," pungkas Sugiri. (Sukri/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral