Hindari Korupsi, Rutan Labuhan Deli Deklarasi Janji Kinerja Kerja Tahun 2022.
Sumber :
  • Tim Tvone/Martinus

Hindari Korupsi, Rutan Labuhan Deli Deklarasi Janji Kinerja Kerja Tahun 2022

Rabu, 19 Januari 2022 - 22:00 WIB

Medan, Sumatera Utara, Hindari Korupsi dan meningkatkan kinerja kerja tahun 2022, Rutan Kelas I Labuhan Deli Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja tingkat Unit Pelaksana Teknis, Rabu (19/1/2022).
 
Giat tersebut diawali dengan Laporan Pelaksanaan Kegiatan oleh Kasi Pengelolaan, Palben Manurung yang juga sebagai Ketua Pembangunan Zona Integritas Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut. 
 
Acara dilanjutkan dengan  penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas seluruh Kepala Seksi dan Subseksi beserta staf yang disaksikan oleh Kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut, Bapak Nimrot Sihotang. Serta pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Kepala Rutan diikuti oleh seluruh petugas Rutan Kelas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut. 
 
Karutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang  menyampaikan agar seluruh jajaran Rutan Kelas I Labuhan Deli melakukan perbaikan kinerja dan berkomitmen dalam mewujudkan Pembangunan Zona Integritas menuju Rutan Kelas I Labuhan Deli sebagai Satker berpredikat WBK Tahun 2022.
 
“Laksanakan perbaikan dan tingkatkan kinerja dengan sungguh-sungguh. Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas bukan hanya sebatas seremonial. Perlu upaya dan kerja keras demi mewujudkan apa yang kita cita-citakan," ucapnya.
 
 "Sesuai dengan deklarasi kinerja dan pembangunan zona integritas tahun 2022, Rutan Kelas I Labuhan Deli menargetkan agar tetap mengedepankan kesehatan di dalam Rutan, komitmen menjaga zona integritas, ikut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional melalui pertanian dalam rangka mendukung ketahanan pangan nasional," pungkasnya.(Martinus Sitorus/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:36
04:20
04:02
05:04
01:29
04:04
Viral