Keluarga dibantu warga mencari balita hilang di ladang.
Sumber :
  • Tim tvOne/Syaren

Balita Dua Tahun Hilang Misterius di Sebuah Gubuk Perladangan

Jumat, 21 Januari 2022 - 23:54 WIB

Humbahas, Sumatera Utara - Seorang balita laki-laki berusia dua tahun dilaporkan hilang di sebuah ladang, Desa Aek Nauli I, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara (Sumut), Jumat (21/1/2022) siang sekitar pukul 11.00 WIB.

Kronologis hilangnya balita bernama Jatoba Nadeak, anak dari pasangan Lasro Nadeak dan Jelita Lumban Gaol tersebut terjadi ketika orangtuanya membawa sang anak ke ladang.

Setibanya di ladang, sang ibu Jelita Lumban Gaol menempatkan anaknya di gubuk yang berada dekat dengan lokasinya bekerja. Saat bekerja, Jelita sempat mendengar suara tangis anaknya, namun tidak menghiraukannya sesaat sebelum kejadian.

"Saat saya sedang sibuk bekerja, saya sempat mendengar dia (Jatoba) menangis, tapi saya tidak menghiraukannya. Lalu selang beberapa menit, saya lihat ke Sopo (gubuk), dia sudah tidak ada di sana. Saya pikir, Oppungnya (kakek) datang menjemputnya ke ladang," kata Jelita kepada tvOnenews.com Jumat malam. 

"Sekitar pukul 12.00 WIB, saya pulang ke rumah dan bertanya pada Oppungnya (kakek), pak cucumu di mana? Lalu bapak menjawab, tidak tahu, saya tidak pergi ke ladang. Lalu kami langsung kembali ke ladang mencari Jatoba di sekitaran ladang dan tidak ketemu," ucap Jelita sambil menangis.

Dikonfirmasi di lokasi pencarian, Heri Gunawan, selaku kerabat dekat korban menyebutkan bahwa pihaknya sudah melapor kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. “Tadi sore, Kepala Desa Aek Nauli I sudah menelepon Polsek Pollung, dan kami sudah melakukan pencarian di sekitar lokasi hilangnya korban," kata Heri. 

Ia menjelaskan, hingga Jumat malam pihak keluarga dibantu masyarakat masih terus berupaya melakukan pencarian korban dengan cara penyisiran di area kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral