personil Polres Binjai mengikuti vaksinasi booster, Senin (24/1/2022)..
Sumber :
  • tim tvOne - Taufik Hidayat

Personil Polres Binjai Mulai Divaksin Dosis Tiga

Senin, 24 Januari 2022 - 12:51 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Vaksin Booster terus digencarkan disejumlah daerah.  Hari ini, Senin (24/1/2022), jajaran Polres Binjai mulai melaksanakan vaksin booster yang dilaksanakan di Aula Catur Sakti Polres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Binjai Kota.

Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting mengatakan vaksinasi diberikan kepada personil yang sudah menerima vaksin tahap dua dengan masa vaksin sudah mencapai jangka waktu enam bulan lamanya.

Vaksinasi tahap tiga yang diberikan kepada personil adalah vaksin Moderna dengan tujuan untuk menambah kekebalan terhadap setiap personil dalam rangka mencegah dan memutus rantai pandemi Covid-19.

"Saya imbau jajaranya untuk dapat mengajak keluarga dan warga masyarakat yang belum menerima vaksin agar segera melakukan vaksin guna menambah kekebalan tubuh dan dapat mencegah pandemi covid-19," katanya.

"Vaksin Boster ini dimulai dari Personil polisi dan keluarga dan akan diterapkan ke masyarakat pada awal Februari mendatang," sambung Kapolres Binjai. (taufik Hidayat/ito) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral