Wali kota Bandar Lampung, Eva Dwiana dan Suaminya Herman HN..
Sumber :
  • tim tvOne - Pujiansyah

Wali Kota Bandar Lampung Diisukan Selingkuh, Sang Suami Buat Sayembara Rp1 Miliar

Selasa, 25 Januari 2022 - 09:56 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Herman HN, Mantan Wali Kota Bandar Lampung dua periode, 2010-2021, menggelar sayembara berhadiah Rp1 miliar bagi setiap orang yang mampu membuktikan istrinya, Eva Dwiana, yang kini menjabat Walikota Bandar Lampung melakukan perbuatan asusila dan berselingkuh. 

Herman HN menilai isu yang santer beredar di masyarakat merupakan kabar bohong yang sengaja dihembuskan menjelang Pemilu dan Pemilihan serentak 2024 pada 27 November mendatang.

Herman HN yang juga Ketua DPW Partai NasDem Lampung mengatakan isu perbuatan asusila yang dituduhkan tersebut menyangkut harga diri dan nama baik keluarganya. 

"Saya akan kasih Rp1 miliar lebih jika bisa membuktikan istri saya selingkuh dan saya menggerebek istri saya di hotel. Saya akan kejar sampai manapun jika sudah menyebutkan nama asli saya dan istri saya," tegas Herman HN, Selasa (25/1/2022).

Sebelumnya, di sebuah media online dikisahkan berita "plesetan" bahwa menyebar pesan berantai melalui whatsApp di tengah masyarakat tentang perselingkuhan Walikota Bandar "Ngapung" Evi 'dwipa' dengan Rodi Sulisno. Di media itu juga disebutkan bahwa suami Evi yang merupakan Wali Kota Bandar "Ngapung" dua periode, Derman Hasan pernah memergoki istrinya berselingkuh di salah satu losmen di jalan Kartijem.

Herman yang didaulat sebagai Bapak Pembangunan Kota Bandar Lampung menyatakan, tulisan plesetan tersebut merupakan penghinaan kepada keluarganya dan telah mencemarkan nama baik keluarganya.

“Nama baik yang diinjak-injak itu, nama baik itu kalau Lampung matipun jadi, itu piil Lampung, namun karena nggak jelas namanya, saya juga nggak bisa banyak berbuat, ini sudah permainan kelas tinggi. Nama diplesetin, walikota Bandar Lampung diplesetin jadi Bandar Ngapung, ya nggak apa-apa lah, namun awas, dunia ini ada yang ngejaganya Allah Mata Tahu, Maha Mendengar, benar katakan benar, salah katakan salah,” ungkap Herman HN.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral