Segera Buktikan Langsung Nomor Layanan 24 Jam di Tangan Kapolsek Medan Baru.
Sumber :
  • Tim Tvone/Yoga

Segera Buktikan Langsung Nomor Layanan 24 Jam di Tangan Kapolsek Medan Baru

Selasa, 25 Januari 2022 - 10:39 WIB

Medan - Kabar baik bagi masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Medan Baru. Kini dapat melaporkan langsung peristiwa kejahatan yang dialami maupun keluhan lain. Satu nomor khusus disediakan menjadi layanan 1x24 jam setiap hari. Dan nomor tersebut langsung dipegang Kapolsek Medan Baru. Sehingga tiap pengaduan yang masuk segera ditindaklanjuti.
 
Silahkan menyimpan untuk segera digunakan nomor WhatsApp 0822-1111-7599.
 
Saat ini program Japri Kapolsek Medan Baru diluncurkan untuk segera digunakan Masyarakat. Bila Masyarakat khusus di wilayah hukum Polsek Medan Baru  mengalami kejahatan ataupun gangguang Kamtibmas dan lainnya berkaitan dengan hukum.
 
Kapolsek Medan Baru, Kompol Fathir menyebut ada program 'Japri Kapolsek Medan Baru' ini merupakan salah satu program transformasi pelayanan publik dalam mendukung kebijakan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yakni transformasi menuju Polri Presisi, Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan.
 
"Program ini juga untuk lebih memperkuat layanan darurat polisi ‘call center’ 110 dimana semua layanan berbasis IT (online) ini beroperasi selama 24 jam dan mudah diakses masyarakat," terangnya.
 
Ia berharap dengan adanya nomor WhatsApp itu personel dapat meningkatkan layanan dan merespon dengan baik pengaduan yang disampaikan oleh masyarakat.
 
"Saya secara pribadi dan jajaran beserta pimpinan Polri pada khususnya menghimbau Masyarakat untuk menyimpan, lalu  tidak sungkan - sungkan melapor melalui nomor WhatsApp itu. Setiap pesan yang diterima, saya tindak lanjuti beserta jajaran sehingga pengaduan bisa dituntaskan dengan cepat," kata Kompol Fathir, Senin (24/1/2022).
 
"Silakan nomor ini disimpan. Apapun masalah kamtibmas silahkan lapor ke nomor WhatsApp itu," sambung Kapolsek Medan Baru sembari mengimbau.
 
Kompol Fathir mengungkapkan, setiap pengaduan yang masuk ke WhatsApp itu dipantau langsung oleh dirinya serta petugas ‘command center’.
 
"Cara kerjanya saat ada laporan atau keluhan warga, petugas langsung meneruskan ke pejabat Polsek Medan Baru sesuai bidang yang dilaporkan untuk segera ditangani permasalahan yang dilaporkan oleh pelapor," jelasnya.
(Yoga/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral