Tangkapan layar video viral ambulance menabrak mobil pribadi.
Sumber :
  • Daud Sitohang

Viral Video Ambulance Tabrak Minibus, Petugas Cek TKP dan Periksa CCTV

Jumat, 28 Januari 2022 - 11:51 WIB

Tebing Tinggi, Sumatera Utara - Sempat beredar di media sosial, sebuah video yang merekam mobil ambulans berusaha menyalip, lalu menyenggol mobil minibus. Video tersebut viral di media sosial setelah diunggah di akun media sosial Medan Talk. 

Di keterangan video, sempat terdengar suara dentuman bagian bodi luar mobil yang disenggol oleh sebuah ambulance yang melaju dengan kecepatan tinggi. Akibat peristiwa itu, mobil Avanza tersebut rusak di bagian kiri depan. 

Terkait dengan viralnya video tersebut Kasat Lantas AKP Dhora Ria Simanjuntak mengatakan, ia bersama jajaran satlantas Polres Tebing Tinggi langsung menuju tkp dan berupaya meminta keterangan warga yang berada di sekitar lokasi kejadian yang ada di video. 

Berdasarkan hasil penelusuran, Dhora mengatakan dalam kurun waktu seminggu belakangan ini tidak ada kejadian seperti yang ada di video viral tersebut. Bahkan menurutnya, pihaknya juga sudah mendatangi dinas perhubungan untuk mengecek video cctv di lokasi teraebut, tetapi dalam kurun waktu seminggu belakangan juga tidak ditemukan adanya video insiden kecelakaan tersebut. 

"Polres Tebing Tinggi Khususnya Unit Gakkum Sat Lantas, sampai saat ini belum ada menerima Laporan Pengaduan Tentang Kejadian tersebut," ungkap AKP Dhoraria Simanjuntak. (Daud Sitohang/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral