Menteri BUMN, Erick Thohir.
Sumber :
  • Pujiansyah

Menteri BUMN Beri Beasiswa dan Umrah untuk Keluarga Korban Penembakan BRILink

Senin, 31 Januari 2022 - 20:52 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir memberikan bantuan kepada keluarga karyawati BRILink, Leli Agustin (20), yang menjadi korban perampokan penembakan di BRILink Way Bungur, Kabupaten Lampung Timur, Lampung. Bantuan itu mulai dari ibadah umrah gratis bagi kedua orang tua korban, hingga progam beasiswa untuk adik LA yang masih duduk di bangku SMA.

Menteri BUMN, Erick Thohir pun mengaku berbelasungkawa dan turut prihatin atas kejadian tersebut.

 

"Tentu kita sebagai BUMN mencoba membantu, walaupun memang itu tidak akan menghilangkan kesedihan keluarga," kata Menteri BUMN, Erick Thohir, usai membuka pasar murah minyak goreng di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada Senin siang (31/01/2022).

 

Atas keberanian korban, lanjut Erick, ia turut mengapresiasi aksi heroik LA hendak berniat mempertahankan uang tunai Rp 50 juta, yang sudah dalam penguasaan pelaku perampokan. Meskipun akhirnya, ia harus menjadi korban penembakan sadis.  “Apalagi yang dilaporkan kemarin bahwa almarhumah mempertahankan diri, dalam arti menjaga tugasnya. Ini sesuatu yang luar biasa,” ungkapnya.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral