CCTV Minibus Tabrak Sejumlah Pengendara Sepeda Motor.
Sumber :
  • Bahana Situmorang

CCTV Rekam Detik-detik Kecelakaan Minibus Tabrak Sejumlah Pengendara Sepeda Motor di Medan Hingga Tewas

Rabu, 2 Februari 2022 - 06:08 WIB

Medan, Sumatera Utara - Kecelakaan hebat terjadi di jalan Karya Jaya Medan Johor kota Medan Sumatera Utara pada Selasa (1/2/2022) sore. Sebuah mobil minibus yang dikendarai wanita paruh baya tabrak sejumlah pengendara  sepeda motor yang berada di depan nya, satu orang pengendara motor tewas dilokasi kejadian.

CCTV merekema detik detik sebuah mobil minibus yang melintas dari arah jalan Karya Jaya menuju arah selatan. Dengan seketika mobil terus melaju hingga menabrak sejumlah sepeda motor yang berada tepat di depannya.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan maut tersebut namun, dalam rekaman kamera pengawas mobil tersebut tak mampu berhenti hingga menghantam sejumlah kendaraan yang berada di depannya.

Akibat kencang nya mobil, seorang lelaki pengendara sepeda motor terlindas hingga tewas. Dalam peristiwa ini sejumlah pengendara yang turut di tabrak mengalami luka – luka, termasuk seorang ibu yang membawa anaknya.

Mengetahui kejadian itu pengendara lain dan yang melintas di jalanan tersebut serta warga sekitar langsung mengamankan mobil yang menabrak pengendara sepeda motor ini.

Polisi yang datang ke lokasi langsung mengamankan pengendara mobil dari amukan massa dan membawanya ke Polsek Delitua. Sementara itu korban lain nya yang mengalami luka tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit. (bahana/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:22
01:41
28:24
01:29
03:20
01:09
Viral