Detik Mengharukan Saat Harapan Siswi Kelas Dua SDLB Terwujud.
Sumber :
  • Tim Tvone/Yoga

Detik Mengharukan Saat Harapan Siswi Kelas Dua SDLB Terwujud

Rabu, 2 Februari 2022 - 15:53 WIB

Langkat, Sumut - Setiap orang memiliki harapan di dalam hidupnya. Ketika terwujud  tanpa diduga-duga tentunya menjadi hal yang terindah. Seperti yang dialami Selly Boru Hutapea seorang siswi kelas dua SDLB (Tunanetra) di Jalan Proklamasi, Kecamatan  Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Disambangi di sekolah, Selly pun dihadirkan pihak sekolah, kemudian ia meraba tempat tidur bentuk motif kartun dan merasa bahagia harapannya terwujud, Rabu (31/1/2022). 
 
Harapan Selly ini sebelumnya ia sampaikan langsung dalam satu momen pertemuan dengan Kapolda Sumut,  Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak  dalam kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang digelar Rabu (19/01/2022) yang digelar Polres Langkat.
 
Mendengar permintaan itu, Panca menjawabnya dengan berjanji segera memberikan tempat tidur bermotif Spongebob kepada Selly.
 
Hingga pada akhirnya, Rabu (31/01/2022), permintaan Selly ini terwujud. Tempat tidur yang ia minta dari Kapolda Sumut dikabulkan. 
 
Hadiah tersebut diantar langsung ke sekolahnya dan diterima langsung oleh Selly didampingi ibu kandung dan sejumlah guru.
 
Dengan spontan, gadis cilik berusia delapan tahun tersebut kemudian meminta memeluk pak Polisi berseragam dinas yang mengantarkan tempat tidur permintaannya.
 
Kebahagian Selly, disambut hangat petugas Polisi yang merasa memeluk Selly sebagai anak sendiri.
 
Rasa haru dan bangga menyelimuti selly dan orang tuanya atas kasih sayang Kapolda Sumut untuk anaknya.
 
Mendapat bantuan dari Kapolda Sumut, Selly yang merupakan warga Gang  Pepaya, Simpang Lorong Murni, Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat tersebut mengaku sangat senang dan mengucapkan terima kasih.

"Terimakasih pak Kapolda, saya sangat senang sekali menerima hadiah,” ujar Selly.
 
Disaat yang sama orang tua Selly pun meminta ucapannya ditulis sebab sebagai orang tua kandung ia turut mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Kapolda Sumut. 
 
"Saya ucapkan terimakasih atas kepedulian dan kasih sayang bapak-bapak. Bantuan ini sangat bermanfaat sekali. Semoga Tuhan membalas kebaikan bapak," ungkapnya. (Yoga/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral