PLN Wilayah Sumatera Utara Melakukan Kampanye Kompor Induksi.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Fahmi

PLN Ajak Masyarakat Gunakan Kompor Energi Listrik

Jumat, 4 Februari 2022 - 14:19 WIB

Medan, Sumatera Utara - PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Utara terus menerus melakukan sosialisasi dan kampanye kepada masyarakat untuk menggunakan peralatan rumah tangga yang ramah lingkungan, yaitu dengan menggunakan kompor induksi.

“Banyak keuntungan yang didapat dari penggunaan kompor induksi dibanding kompor konvensional. Selain aman, praktis, efisien, suhu dapat diatur sesuai yang diinginkan, kompor induksi juga memiliki desain sangat elegan dengan beragam fitur yang dapat dipergunakan,” ujar Senior Manager Niaga & Manajemen Pelanggan Chairuddin, Jumat (4/2/2022).

Keunggulan lain dari kompor induksi, yakni ramah lingkungan, tidak ada asap, tidak berbau dan tidak ada emisi udara. Selain itu pelanggan tidak perlu khawatir kehabisan gas dan repot mengganti tabung gas.

Sebagai upaya dalam mendorong penggunaan kompor induksi, saat ini PLN memberikan diskon tambah daya bagi pelanggan yang melakukan penambahan hingga daya 5.500 VA dengan hanya membayar Rp150 ribu dengan syarat membeli kompor induksi sampai tanggal 31 Maret 2022.

PLN UIW Sumatera Utara akan terus berupaya untuk mendorong masyarakat dalam menggunakan kompor induksi. Selain biayanya yang lebih murah, dengan kompor induksi akan memberikan pengalaman memasak yang lebih aman dan nyaman.

Kompor induksi merupakan kompor yang memungkinkan seseorang memasak tanpa menggunakan api yang menyala, melainkan energi listrik yang jadi sumber energi panas. Selain disebut lebih hemat dan aman, kompor induksi juga lebih mudah dibersihkan. (Fahmi/Wna)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral