Presiden Jokowi Makan Siang di RM Punokawan.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Taufik Hidayat

Tumis Kangkung Belerang dan Gulai Asam Ikan Baung Menu Spesial untuk Presiden Jokowi

Jumat, 4 Februari 2022 - 18:18 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Presiden Joko Widodo makan siang di rumah makan bernuansa jawa di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bandar Sinembah, Kota Binjai. Menu kangkung belerang dan gulai asam ikan baung jadi menu spesial yang dihidangkan oleh rumah makan Punokawan saat kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo, Jumat (4/2/2022) siang.

Hidangan spesial racikan koki rumah makan Punokawan ini menjadi menu andalan karena cita rasa yang tinggi dan ikannya berasal dari Sungai Bingei dan Sungai Mencirim yang mengalir di Kota Binjai. Irama gamelan Jawa sayup terdengar selama acara makan siang Presiden beserta rombongan yang baru saja meresmikan jalan tol Binjai - Stabat. 

"Bapak presiden melalui Menteri PUPR mengatakan gulai asam ikan baungnya enak sekali, beliau sangat apresiasi atas hidangannya," ucap pemilik RM Punokawan, Adi Mariadi kepada awak media usai santap siang Presiden Jokowi. 

"Saya sangat bersyukur dan terima kasih bahwa ini sebuah keberkahan bagi kami semua, khususnya masyarakat Kota Binjai," tutup Adi Mariadi. (Taufik Hidayat/Wna)

 

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral