Dirjen Pajak, Suryo Utomo saat Hadir dan Berdialog dengan Pegawai di Gedung Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara I.
Sumber :
  • Tim Tvone/Ahmidal

Berkunjung dan Berdialog di Medan, Dirjen Pajak Apresiasi Kerja Keras Pegawai

Rabu, 9 Februari 2022 - 19:58 WIB

Medan - Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo melakukan kunjungan dan berdialog dengan pegawai Direktorat Jenderal Pajak di wilayah Sumatera Utara, Aceh, Sumatera Barat dan Jambi. 
 
Pada kesempatan tersebut, Dirjen Pajak Suryo Utomo mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih terhadap kinerja seluruh pegawai Kementerian Keuangan di lingkungan Kota Medan dan wilayah lainnya.
 
"Terima kasih, penghargaan saya sampaikan atas kerja keras dan kinerja di tahun 2021, semoga memberikan semangat dalam menghadapi tantangan ekonomi di tahun 2022," ujarnya, saat berdialog di Gedung Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara I, jalan Sukamulia No. 17A Medan, Jumat (04/02/2022) lalu.
 
Kakanwil DJP Sumut I, Eddi Wahyudi selaku tuan rumah menyambut hangat dan berterima kasih atas kedatangan Dirjen Pajak bersama jajarannya di kantor DJP Sumut, ia pun berharap ke depannya kinerja pegawai akan lebih baik lagi dan mendapat dukungan dari Dirjen Pajak.
 
"Kami saat ini juga sedang melakukan pembangunan Zona Intergritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi/ Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Untuk itu kami mohon dukungan dan kerja sama dari seluruh ‘stakeholders’ kanwil DJP Sumatera Utara I, agar hal tersebut dapat terwujud dengan baik.”
 
Selain berdialog, peresmian kantor Pelayanan Pajak Pratama Balige juga dilaksanakan.
 
Turut Hadir dalam kegiatan ini yakni Dirjen Pajak Suryo Utomo, Staf Ahli Bidang Kepatuhan Pajak Yon Arsal, Staf Khusus Menteri Keuangan Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo, Kepala Kantor Wilayah DJP Sumatera Utara I (Kakanwil DJP Sumut I) Eddi Wahyudi, Kakanwil DJP Sumut II Anggrah Warsono, Kakanwil DJP Aceh Imanul Hakim, serta Kakanwil DJP Sumatera Barat dan Jambi Lindawaty. (Ahmidal Yauzar/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral