Sebanyak 13 tiang listrik PLN bertumbangam menimpa mobil.
Sumber :
  • Chaidir Azhar

13 Tiang Listrik PLN Tumbang di Jalan Bireuen-Takengon, 2 Mobil yang Sedang Melintas Tertimpa

Kamis, 10 Februari 2022 - 10:35 WIB

Bener Meriah, Aceh -  Angin kencang beserta hujan deras yang mengguyur Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, mengakibatkan tumbangnya 13 tiang listrik PLN di kawasan tersebut.

"Angin kencang beserta hujan telah mengakibatkan tumbangnya 13 tiang listrik PLN, dan 2 unit mobil tertimpa pada saat sedang melintas di km 36 Kampung Negeri Antara Kecamatan, Pintu Rime Gayo," kata Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril.

Tiang listrik yang tumbang tersebut melintang ke badan jalan lintas Bireuen-Takengon itu mengakibatkan terjadinya kemacetan pajang di kawasan tersebut.

"Akibat melintangnya tiang listrik ini, telah mengakibatkan kemacetan panjang di jalan lintas Tekengon-Bireuen," sebut Ipda Dasril, pada Kamis (10/2/2022).

Mobil yang tertimpa tiang listrik PLN tersebut ialah mobil Suzuki Putra BL 8382 VC, yang dikemudikan oleh Andi Wandika (38) warga Kayu Kol Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah. Mobil itu tertimpa tiang listrik di bagian bak belakang.

Kemudian mobil Mitsubishi L300 BL 1019 YA, yang dikemudikan oleh Edi Ismar (40) warga Kampung Simpang Layang, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah. Kabel listrik mengenai bagian talang atas. 

"Untuk saat ini personel Polsek kita disiagakan di lokasi kejadian untuk mengatur arus lalulintas dan pada saat ini juga petugas PLN sedang melakukan perbaikan, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut," kata Ipda Dasril. (Chaidir Azhar/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral