Minyak Goreng Langka, Ratusan Warga Meulaboh Antre hingga Malam Hari.
Sumber :
  • Tim Tvone/Chaidir

Minyak Goreng Langka, Ratusan Warga Meulaboh Antre hingga Malam Hari

Selasa, 15 Februari 2022 - 22:56 WIB

Aceh Barat, Aceh- Minyak goreng langka di Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, untuk mendapatkan minyak goreng warga harus mengantre hingga malam.
 
Mila seorang warga meulaboh  yang ikut antrean mengatakan, mereka harus mengantre hingga malam hari untuk mendapat minyak goreng murah dengan harga Rp10 ribu per liter. "Kalau gak sulit mendapatkan minyak mana mau kami antre hingga malam hari, seperti saat ini untuk medapatkan minyak goreng dengan harga murah kami harus belanja dulu seharga Rp60 ribu barang lainnya di swalayan ini," sebut Mila kepada tvonenews.com (15/2/2022).
 
Mila juga menambahkan, ia bersama warga lainnya sudah mengantre sejak sore. Antrean ini lama karena pihak swalayan membuka tutup pintu, hanya masuk satu persatu.
 
Hal senada juga diungkapkan, oleh Lina warga lainnya, yang mengaku sudah 5 jam ikut antre namun belum juga dapat, iya tidak mempermasalahkan adanya belanja dulu sebesar Rp60 ribu untuk mendapatkan kupon minyak murah.
 
"Saya tidak masalah dengan aturan belanja dulu baru dapat kupon minyak murah, namun jangan lama juga seperti ini," tegas Mina.
 
Lina juga mendesak pemerintah setempat membuka pasar murah, agar semua kalangan bisa mendapatkan minyak goreng murah.
 
“Saya berharap pemerintah bisa menggelar pasar murah, Jangan seperti saat ini seperti subsidi yang tidak ikhlas," tegas Lina.
 
Terkait adanya belanja dulu Rp60 ribu baru mendapatkan yang murah pihak swalayan belum mau memberikan keterangan dengan alasan masih sibuk melayani antrean warga.(Chaidir Azhar/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
02:44
09:37
02:52
04:28
07:37
Viral