AKP Machfud sedang serahkan hadiah sepeda pada anak usai vaksin..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Chaidir Azhar

Bujuk Anak untuk Vaksin, Polres Nagan Raya Siapkan Berbagai Hadiah

Kamis, 17 Februari 2022 - 14:21 WIB

Nagan Raya, Aceh - Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Nagan Raya kini ikut mengambil bagian dalam proses vaksinasi. Agar semakin menarik minat remaja untuk ikut program vaksin, hadiah sepeda menjadi doorprize bagi anak usia 6-11 tahun.

Pelaksanaan vaksinasi berlangsung di SMP Negeri 1 Kuala, Desa Padang Panyang, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Rabu (17/2/2022). Karena hadiah yang ditawarkan cukup menarik, para pelajar cukup antusias ikut dalam program vaksinasi tersebut.

”Vaksinasi terhadap pelajar usia 6 sampai 11 tahun perlu ditingkatkan terus, karena pemerintah pusat telah kembali menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sampai 28 Februari mendatang,” ujar Kasat Reskrim Polres Nagan Raya AKP Machfud.

”Kita akan membuka gerai vaksin di sekolah-sekolah, guna untuk menghindari mewabahnya varian baru Omicron di wilayah itu,” tuturnya.

Adapun hadiah yang diberikan Sat Reskrim Polres Nagan Raya dalam vaksinasi berhadiah tersebut antara lain, satu unit sepeda sebagai hadiah utama, sajadah, mukena, Kitab Suci Al-Qur'an serta hadiah menarik lainnya yang akan diundi langsung di tempat.

Sementara itu, Kadisdik Nagan Raya Zulkifli menambahkan, agar pelajar di kabupaten itu bebas belajar di sekolah, dirinya telah menginstruksikan kepada kepala sekolah agar seluruh pelajar segera dilakukan vaksinasi.

”Agar pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar itu dapat ditingkatkan terus di sekolah masing-masing. Guna untuk melancarkan hal itu, para dewan guru dapat melibatkan orang tua pelajar, guna dapat menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” katanya menambahkan. (Chaidir Azhar/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral