Polisi lakukan identifikasi pasangan suami istri yang tewas di dalam gudang pupuk.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Muhammad Arifin

Geger! Pasutri Ditemukan Tewas di Bawah Tumpukan Pupuk 

Sabtu, 19 Februari 2022 - 19:52 WIB

Rokan Hulu, Riau - Warga di Dusun Durian Sebatang, Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, dihebohkan dengan penemuan mayat pasangan suami istri di gudang pupuk, Sabtu (19/2/2022).

Kapolres Rohul, AKBP Wimpiyanto membenarkan atas penemuan mayat suami istri tersebut. "Ada saksi yang melihat mayat di bawah tumpukan pupuk tersebut, hingga kini, tim forensik masih melakukan oleh TKP," ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres menjelaskan, saat kronologis penemuan mayat, seorang warga mengatakan bahwa anak dari penjaga gudang pupuk menangis di luar gudang saat mencari orangtuanya, namun tidak ditemukan.

"Saat warga mencoba masuk ke dalam gudang pupuk, melihat ada sesosok tangan yang tertimbun di bawah tumpukan karung pupuk. Melihat hal tersebut, warga langsung melaporkan ke Polsek Ujung Batu," ungkapnya.

Saat tiba di lokasi, pihak kepolisian langsung melakukan evakuasi dengan cara membongkar pupuk. "Di situ ditemukan dua mayat di dalam timbunan pupuk yang merupakan penjaga gudang dengan kondisi telah meninggal dunia, yaitu Azmul (26) dan Fitri (26) yang merupakan pasangan suami istri," jelas Kapolres.

Dari kasat mata, kondisi mayat banyak mengalami lebam di bagian leher dan badan. Untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya pasangan suami istri tersebut, pihak kepolisian langsung membawa jenazah keduanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan autopsi. (Muhammad Arifin/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
04:17
04:14
09:13
01:18
02:27
Viral