Viral! Mahasiswi Mesum saat Kuliah Umum Virtual.
Sumber :
  • Tim Tvone/Arifin

Viral! Mahasiswi Mesum saat Kuliah Umum Virtual

Rabu, 2 Maret 2022 - 09:11 WIB

Pekanbaru, Riau - Viral di WhatsApp group, dua foto tangkapan layar mesum beredar luas, yang diduga salah satu mahasiswi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
 
Diduga aksi tersebut dilakukan saat kuliah umum. Terlihat di dua foto yang beredar tersebut, seorang wanita sedang berciuman bibir dengan seorang pria, yang sedang di saksikan oleh sejumlah peserta zoom lainnya.
 
Dalam foto tangkapan layar, terlihat nama wanita berinisial AAF, yang disebut juga mahasiswi Jurusan Menajemen Pendidikan Islam UIN Suska Riau.
 
Kepala Program Studi Tarbiyah UIN Suska Riau, Yuliarti mengaku sudah mendapat kabar tersebut. Namun mahasiswi inisial AAF tersebut membantah foto itu dirinya.
 
"Barusan saya hubungi yang bersangkutan (AAF). Dia menyatakan dia tak melakukan itu, itu berdasarkan pernyataan dia," ungkap Yuliarti (1/3/2022).
 
Selain mengklarifikasi kepada mahasiswi semester II tersebut, Yuliarti memastikan adanya kuliah umum pagi-siang hari tadi. Kuliah umum berlangsung secara virtual.
 
"Kalau kuliah umum memang ada pagi tadi sampai siang. Ini juga baru tahu, kuliah umum zoom virtual ada narasumber dari luar," katanya.(Muhammad arifin/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral