Ditolak Rujuk Pria di Bengkulu Selatan Bakar Rumah Mertua  .
Sumber :
  • Tim Tvone/Miko

Ditolak Rujuk Pria di Bengkulu Selatan Bakar Rumah Mertua  

Rabu, 2 Maret 2022 - 16:11 WIB

Bengkulu-Kesal karena dirinya ditolak rujuk oleh sang mertua SU (37) tahun warga desa Sekali Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan tega membakar rumah mertuanya bahkan nyaris membuat sang istri berikut seisi rumah tewas. Pembakaran ini dilakukan tersangka pada Selasa (1/3/2022) dinihari.
 
Disampaikan Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Iptu Fajri usai melakukan pembakaran   ini langsung melarikan diri, beruntung pihaknya bersama Polsek Pino Raya berhasil menangkap tersangka. 
 
"Untuk saat ini pelaku dan barang bukti saat ini sudah kita amankan dan di proses Polsek Pino Raya," ujarnya kepada Tvonenews.com Rabu (2/3/2022).
 
Ditambahkan Iptu Fajri  sebelum melakukan pembakaran tersangka ini ribut mulut dengan istri serta mertua, karena niatnya ingin rujuk tidak diterima, tersangka langsung berlari keluar dan langsung mengunci pintu depan rumah korban dari luar,  mematikan aliran listrik lalu menyiram tumpukan padi yang berada di teras rumah dengan BBM hingga membakarnya.
 
"Tersangka ini tidak terima niatnya ingin rujuk dengan istri ditolak mertua hingga langsung membakar rumah dan nyaris membuat seisi rumah terbakar, sementara itu dulu yang bisa kita sampaikan, sekarang tersangka masih kita proses,” pungkasnya. (Miko/Lno

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:52
01:42
10:01
02:16
01:09
01:25
Viral