Salah satu sudut rumah pelaku mutilasi di Lampung Timur yang dirusak warga.
Sumber :
  • Pujiansyah

Rumah Pelaku Mutilasi Bocah 12 Tahun di Lampung Timur Jadi Sasaran Amuk Warga

Sabtu, 5 Maret 2022 - 11:24 WIB

Lampung Timur, Lampung - Rumah Khoirul Anwar (26) pelaku mutilasi terhadap Rafi Danu Sanjaya (12) di Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur yang sempat dirusak warga, dijaga ketat oleh puluhan personel Polres Lampung Timur.

Warga yang kesal dengan ulah pelaku hingga memutilasi korban, melempari dan merusak rumah pelaku yang saat itu tanpa penghuni. Kaca jendela rumah pun pecah berantakan dan kusennya patah.

Menurut Idawati, tetangga pelaku, dalam kesehariannya pelaku memang cukup meresahkan lantaran memiliki gangguan kejiwaan. Warga kerap kesal dengan ulah pelaku. Peristiwa pembunuhan disertai mutilasi ini membuat amarah warga memuncak. 

"Warga menuntut rumah pelaku di hancurkan dan diratakan dengan tanah agar pelaku tidak dapat kembali lagi ke rumah itu," jelasnya.

Idawati menambahkan, sebelum peristiwa ini pelaku juga pernah memasukkan deterjen ke dalam sumur miliknya. Bahkan, pelaku juga membuang bangkai kucing ke halaman rumah warga. 

"Memang meresahkan, Pak. Saya sudah mengusir beberapa kali dan bilang ke pamannya, tapi tidak ditanggapi. Dia orang gila katanya," paparnya.

Diketahui, warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Rajabasa Lama, Kabupaten Lampung Timur, digegerkan dengan penemuan mayat Rafi Danu Sanjayadi perkebunan durian Kamis (3/3/2022). Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah terpotong atau termutilasi. Kepala korban sudah terpisah dari badannya sejauh 30 meter. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral