Korban di Rumah Sakit Metha Medika..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Swandi

Petugas Jaga Malam Gudang Perabot Dibakar OTK

Sabtu, 5 Maret 2022 - 12:05 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Muhammad Yusuf (65) seorang petugas jaga malam di sebuah gudang perabot di Jalan S. Parman, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, mengalami luka bakar serius setelah dirinya dibakar orang tidak dikenal (OTK) pada Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 03.00 dini hari. Kini korban menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Swasta Metta Medika, Sibolga.

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP. Ramadhan Sormin, S.Ag, menyampaikan peristiwa tersebut terjadi pada saat korban sedang menjaga gudang milik Kamarudin Batubara. Saat korban tertidur tiba-tiba ada orang tidak dikenal menyiram bensin dan membakar korban.

"Korban berteriak dan kemudian warga mendatangi lokasi dan melihat kondisi korban sudah dalam keadaan terbakar dan warga pun berupaya memadamkan api tersebut dari tubuh korban,” jelas Sormin.

"Kemudian warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Metta Medika, Kota Sibolga untuk dilakukan penanganan medis,” lanjutnya.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya berkisar 75 persen.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, didampingi Kasat Reskrim AKP D. Harahap, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasar Belakang Bripka Elsa Suhenda, turun ke TKP dan menyambangi korban di Rumah Sakit Metta Medika, Sibolga.

"Belum diketahui motif dari kasus pembakaran seorang penjaga gudang perabot tersebut dan saat ini kasus ini sudah dalam proses penyelidikan Satreskrim Polres Sibolga,” ungkap Kasi Humas Polres Sibolga. (Swandi Panggabean/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral