@medantalk.
Sumber :
  • @medantalk

Ban Meletus, Mobil Angkut Sawit Terguling di Tol Medan-Tebing Tinggi

Minggu, 6 Maret 2022 - 19:46 WIB

Serdang Bedagai, Sumatera Utara - Sebuah mobil pikap pengangkut buah sawit, terguling di KM 77 Tol Medan-Tebing Tinggi, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai, Minggu (6/3/2022). Dalam rekaman video yang viral di media sosial, tampak seluruh bagian mobil terbalik hingga menjatuhkan ratusan kilo buah sawit tepat di pinggir jalan tol.

Diduga peristiwa ini terjadi akibat salah satu ban mobil sawit bernomor polisi BK 3342 ZG meletus, sehingga membuat sang sopir oleng dan membanting setir kemudi ke arah kiri jalan. Beruntung tak ada korban dalam peristiwa ini, pembatas jalan tol juga tidak ditabrak dan sopir selamat, bak belakang mobil juga terlihat terbuka sehingga membuat perhatian warga sekitar lokasi kejadian maupun pengemudi mobil lain. 

Kini mobil pick up tersebut sudah diamankan pihak PJR Dirlantas Polda Sumatera Utara. Atas peristiwa ini masyarakat dihimbau agar tetap berhati-hati saat berkendara di dalam Jalan Tol, baiknya beristirahat sejenak apabila sedikit mengalami kelelahan atau kantuk, sehingga mengurangi resiko kecelakaan ketika berkendara. (Sukri/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral