Sering Makan Tanaman Warga, Dua Ekor Sapi Tewas Diracun.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Sering Makan Tanaman Warga, Dua Ekor Sapi Tewas Diracun

Senin, 7 Maret 2022 - 15:11 WIB

Tebo, Jambi - Dua ekor ternak sapi warga ditemukan mati mendadak di pinggir jalan Lintas Tebo-Jambi, tepatnya di Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebo Tengah, pada Senin (7/3/2022).

Hingga saat ini, belum diketahui pasti apa penyebab kamatian dua ternak tersebut. Kuat dugaan, sapi itu mati akibat keracunan makanan pasalnya terdapat busa yang keluar dari mulut sapi.

Kematian dua ekor sapi berjenis kelamin jantan dan betina tersebut sempat membuat heboh warga sekitar karena sapi itu matinya berdekatan. Namun, tidak satupun warga mengakui siapa pemilik sapi itu.

Warga sekitar menduga, sapi itu sengaja diracuni karena tidak ada bekas luka pada tubuh sapi dan banyak mengeluarkan busa pada bagian mulut.

"Kalau matinya kita gak tau jam berapa, warga menemukannya di pinggir jalan ini sudah dua hari lalu karena tadi malam kedua sapi ini juga ada disini," ujar Diki warga sekitar.

Diki juga mengatakan bahwa setiap harinya memang banyak sapi yang berkeliaran di daerah ini. Dan biasanya sering makan taman warga. (Tarmizi/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral