Terekam CCTV Perampokan Modus Pecah Kaca, Ratusan Juta Raib.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Terekam CCTV Perampokan Modus Pecah Kaca, Ratusan Juta Raib

Jumat, 11 Maret 2022 - 11:04 WIB

Tebo, Jambi - Perampokan modus pecah kaca mobil kembali beraksi di Kecamatan Tebo Tengah, Jambi. Aksi perampokan di depan Apotek Has Farma berlangsung sangat cepat, para pelaku berhasil memecahkan kaca mobil korban dan langsung membawa uang korban ratusan juta.

Sebelum menjalankan aksinya, para pelaku yang diduga berjumlah dua orang tersebut tengah memantau korban bernama Fitri (40) warga Desa Sungai Keruh, Kecamatan Tebo Tengah yang ingin membeli peralatan kosmetik di apotek tersebut.

Pelaku langsung menghampiri mobil korban dan langsung memecahkan pintu kaca mobil. Pelaku berhasil membawa uang yang diletakkan korban di jok mobil sebanyak Rp210 juta yang baru saja ia ambil dari bank.

Peristiwa yang terjadi di Jl. Sultan Thaha Syaifuddin, RT 03, Purwodadi, Kec. Tebo Tengah, Kab. Tebo, Jambi tersebut membuat warga sekitar heboh. Sementara, korban langsung meminta bantuan warga sekitar untuk mengejar pelaku. 

Kedua pelaku yang sudah paham dengan medan jalan langsung kabur dan berhasil membawa uang korban. Korban Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Saya baru sebentar memarkirkan mobil di depan apotek, dan kembali kemobil lihat kaca mobil sudah pecah serta uang yang baru diambil dibank hilang semua dibawa pelaku," ungkap Fitri, korban perampokan, Kamis (11/3/2022).

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras, S.I.K, membenarkan atas kejadian perampokan modus pecah kaca tersebut. “Ya benar, ada kejadian perampokan pecah kaca," ujar Kasat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral