Warga yang selesai di vaksin mendapatkan beras..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Rizal

Warga Pesisir Antusias Ikut Vaksin Boster di Pol Airut Polda Sumsel

Kamis, 17 Maret 2022 - 15:14 WIB

Palembang - Ribuan masyarakat pesisir tepian Sungai Musi Palembang, mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pol Airud Polda Sumatera Selatan. Direktur Polisi Air Polda Sumsel, Kombes Pol Yohanes Widodo, mengungkapkan vaksinasi ini khusus bagi masyarakat pesisir tepian Sungai Musi yang ada di Palembang dan Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

"Dalam vaksin yang pertama ini dilaksanakan, di dermaga Mako Pol Airud Polda Sumatera Selatan di Sungai Lais Kalidoni, Palembang. Khusus untuk vaksin booster usia 12 tahun ke atas, dan untuk hari ini saja ada 2.500 orang yang akan divaksin, selanjutnya akan terus berlanjut dengan target tidak terbatas,” kata Kombes Pol Yohanes Widodo, Kamis (17/3/2022).

Menariknya, lanjut Yohanes, warga yang sudah divaksin akan diberikan hadiah berupa beras. Rata-rata, warga yang divaksin merupakan lansia yang berusia 60 tahun ke atas. “Vaksin yang kita siapkan ada tiga jenis, vaksin Sinovac, Astrazeneca dan Pfizer. Untuk pemeriksaan dan vaksin ada delapan meja ,agar tidak menumpuk dan masyarakat tidak lama menunggu giliran,” tutup  Yohanes Widodo. (Rizal/Wna

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral