Lantaran kesal mau nikah lagi, istri bakar jas suami hingga rumah pun hangus dilahap si jago merah.
Sumber :
  • tvOne

Istri Bakar Jas Suami Yang Hendak Digunakan Menikah Lagi, Namun Rumah Pun Hangus Terbakar

Sabtu, 19 Maret 2022 - 02:07 WIB

Taput, Sumatera Utara tvOne

Seorang istri di Desa Pangurdotan, Kecamatan Pahae, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, membakar jas suaminya hingga rumah mereka pun ikut hangus terbakar.

Kapolres Taput, AKBP Ronald Sipayung mengungkapkan, peristiwa itu terjadi karena sang istri bernama Dina Nainggolan (32) kesal atas perlakuan suaminya.

“Peristiwa tersebut terjadi Jumat 18 Maret 2022 sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Saat kejadian itu DN tinggal sendiri di rumah, sedangkan anak-anaknya pada saat itu menginap di rumah keluarga,” ungkap Ronald Sipayung mengawali keterangannya kepada tvonenews.com, Jumat malam.

Ronald mengatakan, keluarga yang memiliki tiga orang anak dengan suami bernama Anggiat Silalahi itu (35) beberapa tahun terakhir sering terjadi cekcok di rumah.

“Saat peristiwa ini terjadi, di antara mereka ada percekcokan sehingga suaminya AS meninggalkan istrinya dan pergi ke pekan baru,” jelasnya.

“Yang membuat istrinya kesal sehingga peristiwa ini terjadi, pada malam itu sebelum kejadian, suaminya AS menghubungi istrinya melalui handphone, lalu terjadi pembicaraan yang mengundang sakit hati dan memperparah hubungan keluarga mereka,” sambung Ronald.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral