Postingan di instagram humaspolres serdagi..
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Posting Soal Trading Investasi, Instagram Humas Polres Serdang Bedagai Diretas.

Senin, 21 Maret 2022 - 17:00 WIB

Serdang Bedagai, Sumut - Akun Instagram milik Humas Polres Serdang bedagai, Sumatera Utara, diretas hacker. Tampak dalam postingan akun Instagram dengan nama @humaspolressergai, dua hari yang lalu pada, Sabtu (19/3/2022), menampilkan tampilan laman Trading.

Sayangnya, sampai hari ini, Humas Polres Sergai masih berupaya untuk memperbaiki akun tersebut agar normal kembali. Akun instagram tersebut, memiliki 21,300 postingan, 4,701 pengikut, dan 526 mengikuti. 

"Ini menjadi momen yang menarik bekerja dengan @meetsalemwalker kami tidak tahu betapa kami bisa menghargai Nyonya Salem Walker, terima kasih banyak atas keuntungan luar biasa ini kami berjanji untuk merujuk semua teman dan rekan dekat kami ke sistem ini segera setelah kami mendapatkan pembayaran pertama dan terima kasih hari ini kami mendapat pembayaran pertama kami. Untuk semua orang yang ingin mendapatkan penghasilan harian seperti kami, hubungi @meetsalemwalker untuk info lebih lanjut tentang cara mengahasilkan uang secara besar-besaran dari rumah, dia akan menjelaskannya dengan lebih baik". Begitulah caption  postingan terakhir akun Instagram @humaspolressergai, soal trading investasi (Tradeprofitmill).

Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP R Gultom melalui Operator Tim Kreatif Polres Sergai, Bripka Juparto Situmorang, membenarkan bahwa akun Instagram milik Humas Polres Sergai di-hack. 

"Iya benar, akun Instagram Humas Polres Sergai lagi di-hack," jelas Juparto kepada awak media, Senin (21/3/2022). 

Lanjutnya, ia juga meminta kepada setiap pengguna media sosial terkhusus Instagram, agar tak mempercayai postingan atau informasi di akun @humaspolressergai saat ini. 

"Masih ditelusuri, dan masih berupaya dikembalikan seperti semula. Semoga akun ini cepat pulih secepatnya," harap Juparto. (Sukri/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral