Pelaku Pencurian Aki dan Mesin Pompa Air Babak Belur Dihajar Warga.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Pelaku Pencurian Aki dan Mesin Pompa Air Babak Belur Dihajar Warga

Senin, 21 Maret 2022 - 21:33 WIB

Batanghari, Jambi - Video seorang pria babak belur dihajar warga tersebar luas di sosial media. Pria tersebut diduga pelaku pencurian aki dan mesin pompa air milik warga Desa Bajubang Laut, Kecamatan Muara Bulian, Batanghari Jambi, yang terjadi pada minggu (20/3/2022) sekitar pukul 16.30 WIB kemarin.

 

Aksi pelaku diketahui warga saat mencoba membawa hasil curian menggunakan perahu di Sungai Batanghari. Saat diinterogasi warga, pelaku sempat tidak mau mengakui perbuatannya, warga pun akhirnya mendatangi rumah pelaku dan menemukan sejumlah barang bukti berupa aki diduga hasil curian yang disimpan pelaku di belakang pintu.

 

Warga yang tersulut emosi, langsung menghajar pelaku hingga babak belur. Beruntung, aksi warga yang main hakim sendiri berhasil dilerai pihak kepolisian yang datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Polisi kemudian membawa pelaku dan sejumlah barang bukti ke Mako Polres Batanghari untuk ditindak lanjuti.

 

Terkait hal ini, Kepala Desa Bajubang Laut Edi Yanto saat dikonfirmasi, membenarkan adanya pelaku pencurian yang diamuk warga. "Ya benar, kejadian nya hari Minggu sore sekitar pukul 16.30 WIB di Desa Bajubang laut," kata Kades, pada Senin (21/3/2022).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral