Pos Polantas Polsek Sunggal yang terbakar..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

Pos Polantas Polsek Sunggal Dibakar

Kamis, 24 Maret 2022 - 18:16 WIB

Medan, Sumatera Utara - Warga yang melintas di persimpangan Jalan Gatot Subroto - Pinang Baris dihebohkan dengan Pos Polantas Polsek Sunggal yang terbakar di Medan Sumatera Utara, Kamis (24/3/2022).

Pantauan tim tvonenews.com di lokasi, Pos Polantas Polsek Sunggal yang terbakar berada tepat di samping Gedung Laundry Milala. Akibatnya seluruh pekerja laundry pun panik melihat api yang hampir membakar gedung usaha laundry tersebut.

Beruntung api dapat cepat dipadamkan. Sebanyak tiga unit mobil P2K yang berada di lokasi, terus berupaya melakukan pendinginan agar titik api tidak bertambah.

"Awalnya api kecil, aku bilang itu asap, sudah pasti dibakar sama orang gila. Terus api membesar dan kami siram. Ada sampah dan sofa di dalam," ungkap pemilik Laundry Milala bernama Ginting.

Melihat api yang nyaris melalap gedung usaha laundry nya, dirinya sempat khawatir. Ginting sangat bersyukur atas peristiwa yang terjadi tidak memakan korban.

“Kagetlah, api sempat sudah mau masuk kedalam, sudah penuh asap. Syukurlah tidak ada korban, untuk kerugian kami belum tau, tapi aku rasa tidak adalah," jelasnya. (Fahmi/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral