Mobil Carry pick up tingsek ditabrak minibus Xenia.
Sumber :
  • Tim tvOne/ Frendy Primadana

Sopir Mabuk Tabrak Mobil Pick up, Seorang Penumpang Tewas

Kamis, 31 Maret 2022 - 23:23 WIB

Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung - Diduga menyetir dalam pengaruh alkohol, seorang sopir mobil Xenia menabrak mobil Carry putih yang mengangkut gula kabung. Akibat tabrakan tersebut, satu orang penumpang di mobil Carry bernama Debby Hermawan (30) tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasatlantas, AKP Nannang Suwardi, mengatakan kronologis kejadian berawal saat mobil Carry pick up putih BN 8532 QB dikendarai oleh Usmandi (43), membawa gula kabung dengan penumpang Deby Hermawan (30) melaju dari arah Pangkalpinang menuju Koba, Kamis (31/3/2022) sekira pukul 05.30 WIB. 

Saat melintasi jalan raya Palempat Desa Penyak, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, tiba-tiba dari belakang mobil Xenia putih BN 1381 VC yang dikendarai Wandi Wandira (27) bersama dua orang penumpang bernama Darwin (36) dan Seri Kusmiran (37), menabrak mobil pick up yang dikendarai Usmandi.

Peristiwa tersebut membuat kedua mobil oleng hingga menabrak pembatas jembatan dan berhenti di atas siring. Akibatnya, Debby Hermawan meninggal dunia di TKP, tubuhnya tergeletak di dalam siring dengan kondisi berdarah pada bagian kepala.

"Pihak kami sudah melakukan olah TKP, kedua mobil sudah kami amankan dan saksi mata juga sedang kita mintai keterangan lebih lanjut," ujar Nannang.

Berdasarkan keterangan saksi, sopir mobil Xenia, Wandi Wandira saat menyetir dalam kondisi mabuk. “Untuk sementara belum ada yang kita tetapkan sebagai tersangka, karena masih tahap penyidikan," ungkapnya.

Untuk pengendara mobil pick up, kata Nannang, merupakan warga Sungailiat, Kabupaten Bangka. Sedangkan korban meninggal berprofesi sebagai tenaga honorer. Kemudian 3 orang pengendara maupun penumpang mobil Xenia putih merupakan warga Bencah, Kecamatan Airgegas, Kabupaten Bangka Selatan. (Frendy Primadana/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral