Pelajar SMP Tewas Terjepit Pintu Air Saat Mandi di Sungai.
Sumber :
  • Tim TvOne/Tarmizi

Pelajar SMP Tewas Terjepit Pintu Air Saat Mandi di Sungai

Jumat, 1 April 2022 - 10:36 WIB

Batanghari, Jambi - Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) bernama Aril Armansyah (12), warga Kelurahan Muara Bulian tewas saat mandi di aliran sungai yang berada di RT. 21/02, Kabupaten Batanghari, Jambi.

Insiden yang menewaskan seorang anak laki-laki ini terjadi pada Kamis (31/3/2022) sekira pukul 15.00 WIB. Korban tewas diduga terjepit di sebuah bangunan Dam atau pintu air akibat terbawa arus sungai yang sangat deras saat mandi bersama tiga orang temannya.

"Ya benar, kita dapat dari laporan warga yang mengatakan ada korban terjepit di bangunan Dam atau pintu air saat mandi. Atas laporan kita, kita langsung menuju TKP," Kata Kapolsek Muara Bulian AKP. Cm. Sitorus, Jumat (1/4/2022) pagi.

Kapoksek juga mengatakan bahwa insiden ini berawal saat korban mandi bersama teman-temannya di sungai. Salah seorang temannya bernama Fajri (11) melihat korban hanyut terbawa arus sungai, namun korban tidak muncul-muncul.

"Karena korban tidak muncul, Fajri kemudian berteriak dan berlari memberi tahu ke warga sekitar untuk meminta pertolongan," terang Kapolsek.

Selanjutnya, kata Kapolsek, sejumlah warga langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk menyelamatkan korban yang terjepit di pintu air. Warga kemudian mengangkat korban dari dalam sungai yang cukup deras dan langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Umum Daerah RSUD Hamba Muara Bulian.

"Saat diperiksa dokter, korban sudah meninggal dunia. Setelah dinyatakan meninggal, korban akhirnya dibawa kerumah duka untuk dimakamkan," pungkas Kapolsek. (Tarmizi/ Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral