Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Belakang Padang Cek dan Kontrol Harga di Pasar.
Sumber :
  • Tim TvOne/Alboin

Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng, Polsek Belakang Padang Cek dan Kontrol Harga di Pasar

Senin, 4 April 2022 - 17:53 WIB

Batam, Kepri - Polsek Belakang Padang melaksanakan cek dan kontrol harga dan ketersediaan minyak goreng di pasar wilayah Belakang Padang, Kota Batam, Kepulauan Riau, Senin (4/4/2022). 

Kapolsek Belakang Padang, AKP Yerry Manulang mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan pihaknya guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di wilayahnya. 

"Kegiatan pengecekan ini kita laksanakan di beberapa toko sembako serta pasar rakyat belakang padang," kata dia. 

Yerry mengatakan, hasil pengecekan di beberapa toko sembako tersebut, sampai saat ini harga minyak goreng yang dijual ke pasaran sesuai dengan ketentuan pemerintah. 

"Ketersediaan stok minyak goreng sasetan atau premium berbagai merk juga masih ada dan akan di-supply kembali oleh distributor," kata dia. 

Selain melakukan pengecekan, personel juga mengimbau kepada pelaku usaha tersebut agar jangan melakukan penimbunan minyak goreng jenis apapun di tokonya. 

"Dengan adanya antisipasi kelangkaan minyak goreng yang dilakukan Bhabinkamtibmas kita, tidak ada pelaku yang melakukan penimbunan minyak goreng saat bulan suci Ramadhan di Kota Batam," tutupnya. (Alboin/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
02:00
Viral