Sidak Pasar, Kapolres Humbahas Pastikan Stok Minyak Goreng Aman Selama Ramadhan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Syaren

Sidak Pasar, Kapolres Humbahas Pastikan Stok Minyak Goreng Aman Selama Ramadhan

Selasa, 5 April 2022 - 11:51 WIB

Humbahas, Sumatera Utara – Untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng selama Ramadhan, Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) bersama pemerintah daerah sidak sejumlah pasar di beberapa agen pemasaran minyak goreng.
 
“Sidak ini kita laksanakan sehubungan dengan kelangkaan minyak goreng yang terjadi di sejumlah wilayah yang ada di Indonesia,” kata Kapolres Humbahas, AKBP Achmad Muhaimin kepada tvonenews.com, Selasa (5/4/2022).
 
Muhaimin mengungkapkan berdasarkan pengecekan yang dilakukan belum menunjukkan adanya kelangkaan minyak goreng, meskipun stok minyak goreng curah di salah satu agen habis saat dilakukan sidak.
 
“Memang dalam sidak yang kita lakukan di salah satu agen pemasaran minyak goreng, bahwa stok minyak goreng curah habis, namun di beberapa agen lainnya stok minyak goreng curah masih tercukupi. Sementara untuk stok minyak goreng kemasan masih sangat mencukupi di wilayah Kabupaten Humbahas,” kata Muhaimin.
 
Untuk itu, orang nomor satu di Polres Humbahas itu minta para agen agar tidak melakukan penimbunan, agar ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Humbahas tetap tercukupi untuk kebutuhan masyarakat, khususnya selama Ramadhan.
 
“Mengenai harga minyak goreng curah dan kemasan masih normal, terjangkau oleh masyarakat,” pungkasnya. (Syaren Situmorang/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral