Polisi Tingkatkan Patroli untuk Memberikan Rasa Aman di Bulan Ramadhan.
Sumber :
  • Tim Tvone/Syaren

Polisi Tingkatkan Patroli untuk Memberikan Rasa Aman di Bulan Ramadhan

Rabu, 6 April 2022 - 17:20 WIB

Humbahas, Sumatera Utara – Untuk memberikan rasa aman dan melindungi masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa, Kepolisian Resor (Polres) Humbang Hasundutan (Humbahas) meningkatkan patrol selama Bulan Ramadhan 1443 H.
 
“Patroli ini kita tingkatkan selama Ramadhan untuk menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Humbahas,” kata Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin kepada tvonenews.com, Rabu (6/4/2022).
 
Achmad Muhaimin mengungkapkan bahwa personel Polres Humbahas juga memberikan pengamanan terutama bagi masyarakat yang hendak melakukan salat tarawih.
 
“Kendati demikian, ia selalu mengingatkan agar protokol kesehatan Covid-19 tetap dilakukan,” imbaunya.
 
"Saya sudah sampaikan kepada anggota, baik Polres Humbahas serta polsek-polsek untuk selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat saat melakukan ibadah tarawih," tegas Achmad Muhaimin.
 
Ia mengaku meski bulan puasa, namun segala bentuk pelayanan publik di Polres Humbahas tetap dijalankan seperti biasa, termasuk vaksinasi.
 
“Saya juga turut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat yang menjalankannya,” tutup orang nomor satu di Polres Humbahas itu. (Syaren Situmorang/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral