Rumah mewah tempat Rista dan anak kembarnya ditemukan tewas.
Sumber :
  • Ahmad Sukri

Ibu yang Ditemukan Tewas Bersama Anak Kembarnya di Deli Serdang Merupakan Seorang Guru

Jumat, 8 April 2022 - 11:43 WIB

Deli Serdang, Sumatera Utara - Ibu yang ditemukan tewas dalam kamar rumah mewah bersama anak kembarnya di Deli Serdang, Sumatera Utara, ternyata berprofesi sebagai Guru SMK Negeri 1 Beringin  Deliserdang. Korban bernama Rista Dame Saragih. 

Menurut Wakil Kepala Sekolah SMKN 1 Beringin, Suharto, korban sebelum mengajar di SMKN 1 Beringin berdinas di Kabupaten Humbahas. 

"Korban itu guru bahasa Inggris, statusnya pun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di SMK Negeri 1 Beringin," ungkap Suharto kepada awak media, Kamis (7/4/2022).

Korban mengajar sebagai guru sekolah di Kabupaten Humbahas setelah lulus jadi PNS dan bertugas  ke SMK Negeri 1 Beringin dalam keadaan cuti yang diambilnya dari tahun 2019 lalu. Dari pengakuan Suharto, sehari-harinya korban adalah guru yang disiplin, dermawan, dan supel di lingkungan sekolah.

"Mendiang itu baik, ramah, humoris, dan suka bergaul. Tapi disiplinnya itu yang membuat beliau menjadi guru panutan di sekolah, gak nyangka kita setelah dapat kabar seperti ini (korban meninggal). Kami segenap guru dan karyawan sekolah SMK Negeri 1 Beringin turut berbela sungkawa atas kepergiannya," lirih Suharto.

Diketahui seorang ibu rumah tangga dan dua anak kembar ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Jalan Antara Pasar 4,5, Kecamatan Lubukpakam, Kabupaten Deliserdang, Rabu (6/4/2022) petang kemarin. Korban bernama Rista Dame Sari Saragih (38), beserta anak kembarnya SAP dan SEP yang berusia lima tahun. (Sukri/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral