Polres Dan Pemko Sibolga Gelar Operasi Yustisi..
Sumber :
  • Tim tvOne/ Swandi

Targetkan Kota Sibolga Zero Covid 19, Polres dan Pemko Gelar Operasi Yustisi

Jumat, 8 April 2022 - 15:20 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Personel Polres Sibolga dan Satpol PP Kota Sibolga melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menjaring masyarakat untuk divaksin di persimpangan Jalan SM. Raja, depan Terminal Kelurahan Pancuran Gerobak, Kota Sibolga, Jumat (8/4/2022) pagi. Operasi Yustisi tersebut melibatkan sejumlah personel Polri dan Satpol PP sebanyak 15 orang.

Kegiatan dipimpin oleh Kasi Humas Polres Sibolga, AKP Ramadhan Sormin S.Ag., dan Ipda Pasma Pasaribu selaku Kanit Tipikor Polres Sibolga.

AKP Ramadhan Sormin, selaku Pawas kegiatan, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi ini sebagai upaya mendukung pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penularan virus Covid-19 di wilayah hukum Polres Sibolga. Selain itu, sebagai upaya mengedukasi masyarakat yang masih lalai dan tidak patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19.

“Dalam kegiatan Operasi Yustisi ini, kita berupaya mengedukasi masyarakat yang lalai dan tidak patuh terhadap protokol kesehatan Covid-19, dengan memberikan imbauan dan memberikan masker bagi warga masyarakat yang tidak memakai masker sebanyak 200 pcs. Sehingga warga masyarakat mengerti akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus penularan virus Covid-19,” pungkas AKP Ramadhan Sormin, Kasi Humas Polres Sibolga. (Swandi Panggabean/Wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral