Korem 011/Lilawangsa Apel Pasukan Pengamanan Kunjungan Wapres.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Chaidir Azhar

Besok Wapres ke Takengon, 1000 Lebih Pasukan TNI-POLRI Disiagakan

Selasa, 12 April 2022 - 16:08 WIB

Aceh Tengah, Aceh - Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin akan melakukan pembukaan Pekan Tilawatil Qur'an (PTQ) Tingkat Nasional ke-52 RRI dan kegiatan lainnya di Kota Takengon Kabupaten Aceh Tengah
 
Jajaran korem 011/Lilawangsa bersama Polisi dari Polres Aceh Tengah dan Bener Meriah menggelar Apel pasukan di berlangsung di Lapangan Stadion sepak bola Musara Alun, Kota Takengon, Aceh Tengah, Selasa (12/04/2022). 

Apel pasukan dan kesiapan perlengkapan PAM VVIP dalam rangka pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh. Agar kenjugan kerja Wakil Presiden berjalan dengan baik.
 
Letkol Czi M Ridha Has Kepala Staf Korem (Kasrem)  011/Lilawangsa mengatakan, apel ini sengaja di gelar untuk pengamanan kunjungan kerja wakil presiden di wilayah Aceh Tengah besok (13/4/2022).
 
"Apel pasukan diikuti 1000 lebih personel TNI-Polri di jajaran Korem 011/LW dan unsur instansi pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah dan Aceh Tengah," Kata Letkol Czi Ridha. Pada Selasa (12/4/2022).
 
Letkol  Czi Ridha juga menghimbau pada pejabat terkait TNI-Polri dan seluruh anggota yang terlibat dalam rangka tugas pengamanan PAM WIL kunker RI II ini, agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dan memahami tugas masing-masing, tegasnya.
 
"Kita imbau seluruh yang terlibat dalam pengamanan kedatangan RI 2, agar bisa melaksanakan tugas secara sungguh sunggu dan iklas serta penuh dengan tanggung jawab," sebut Kasrem 011/Lilawangasa.
 
Kegiatan selain apel gelar pasukan dan perlengkapan, selain itu juga disiap siagakan kendaraan kelengkapan di antaranya, kendaraan ranpur, pemadam, kesehatan dan kelengkapan dari unsur instansi pemerintah Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah peserta apel yang terlibat.(Cha/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral