Pelaku Saat Diamankan di Darmasraya Sumbar.
Sumber :
  • Tim tvOne/ Tarmizi

Gara-gara Omongan Tetangga, Penyebab Suami Bunuh Istri

Jumat, 15 April 2022 - 21:22 WIB

Tebo, Jambi - Etikus Endang (40) warga RT. 17, Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto, Kabupaten Tebo Jambi, tewas bersimpah darah setelah menjadi korban pembunuhan oleh suaminya sendiri, Jumat (15/4/2022).

Pelaku nekat menghabisi nyawa korban menggunakan sebilah pisau dan menusukkan berulang kali ke bagian tubuh korban. Sebelum terjadi pembunuhan, pelaku dan korban sempat bertengkar hebat lantaran ada omongan tetangga yang menyebutkan bahwa korban pergi dengan pria lain.

Namun, siapa sangka di balik kecurigannya, pelaku bernama Sangkut (40) warga asal Musirawas Utara, Prov. Sumsel ini ternyata tengah menjalin asmara dengan wanita lain. Pelaku mengakui perbuatan perselingkuhannya setelah diinterogasi petugas di ruang penyidik Polres Tebo

"Yo, sayo ado punyo pacar, kalau ketemu langsung belum pernah. Cuma sering telponan lewat aplikasi WhatsApp dan chatingan di Facebook," sebut pelaku.

Pelaku juga mengakui kalau ia pernah berselingkuh dan kepergok oleh korban. Ia mengaku menyesal dengan perbuatan yang menyebabkan pujaan hatinya tewas di tangannya sendiri. 

"Aku sayang dengan bini aku sebenarnya, aku bunuhnyo itu kareno dio minta pisah, namun aku coba membujuknya agar tidak terjadi perpisahan," jelasnya.

Pelaku mengakui kalau emosinya memuncak, setelah terjadi saling tampar antara pelaku dan korban. Pelaku kemudian ke belakang mengambil sebilah pisau, lalu menghampiri korban di kamar dan langsung menusuknya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral