Pelaku kasus pembunuhan saat diamankan di Mapolres Lahat, Senin (18/4/2022).
Sumber :
  • tim tvOne - Ahmad Yudiansyah

Menolak Dicerai, Seorang Suami di Lahat Tusuk Istri Hingga Tewas

Senin, 18 April 2022 - 10:38 WIB

Lahat, Sumatera Selatan - Nasib malang menimpa seorang ibu rumah tangga, Lilis Mandasari (30) warga Lingga Jaya SP1 Bumi Lampung, Kecamatan Kikim Timur, Lahat, Sumatera Selatan. Ia meregang nyawa ditangan suaminya sendiri. 

Korban dihabisi oleh pelaku yang tak lain adalah Agus (35) suaminya sendiri, lantaran pelaku tidak mau dicerai oleh korban.

Menurut Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasubsi Penmas Polres Lahat Aiptu Lispono menjelaskan, Kejadian tersebut terjadi di kediaman kakak kandung korban, tepatnya di Bengkurat Kelurahan Pagar Agung Lahat, Minggu, (17/4/2022). 

Pelaku yang marah kepada korban lantaran tidak mau dicerai, langsung menusuk korban berulang kali menggunakan senjata tajam jenis pisau, mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Hasil visum yang dilakukan, terdapat beberapa luka tusuk di bagian tubuh korban. Diantaranya luka robek di kelopak mata kanan, luka tusuk di dada kiri atas, luka tusuk di dada kanan atas, luka tusuk dada bawah kanan, dua luka robek lengan tangan kanan, luka tusuk dipunggung belakang, dan luka tusuk di dada kiri tengah," ungkap Lispono, Senin (18/4/2022).

Usai kejadian tersebut, korban langsung dibawa ke RSUD Lahat untuk mendapatkan pertolongan. Namun nahas nyawa korban tidak tertolong. 

Sementara itu pelaku langsung menyerahkan diri ke Polres Lahat diamankan di Mapolres untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
05:50
00:36
01:20
03:25
01:02
Viral