Inafis Polres Lahat mengidentifikasi korban AY yang tewas di dalam rumah kontrakannya..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Yudiansyah

Seorang IRT Muda Ditemukan Tewas Usai Cekcok dengan Suami

Kamis, 21 April 2022 - 12:14 WIB

Lahat, Sumatera Selatan - Lagi-lagi warga Kabupaten Lahat dikejutkan dengan kematian seorang ibu muda di rumah kontrakannya yang berada di Kelurahan Kota Negara, RT 08, RW 03, Lahat. AY (19) merupakan warga Desa Muara Payang, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat.

Menurut keterangan seorang saksi, yang pertama kali mendapati jenazah AY sekaligus tetangga korban, Suharman (46), sebelum kejadian ia sempat mendengar keributan di dalam rumah korban. Kemudian saksi melihat N (25), suami dari AY keluar dari rumah.

Pada saat itu, saksi melihat tangan suami korban mengalami luka akibat dari pisau yang menurut N digunakan untuk menyeset tali bekas gantung diri korban. Kemudian saksi melihat korban AY tergeletak di dalam rumah dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Melihat hal tersebut, saksi langsung menghubungi RT/RW setempat dan melaporkan kejadian ke Polres Lahat. Tim Satreskrim Polres Lahat yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Lahat untuk dilakukan visum.

Menurut Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto melalui Lispono saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Namun, hingga saat ini pihaknya masih mendalami kasus ini.

"Keterangan sementara yang kita dapatkan dari suami korban, AY ini meninggal akibat gantung diri. Hasil visum menunjukkan luka yang dialami oleh korban ialah mengalami luka lebam di bagian leher, luka lebam di pelipis mata sebelah kanan, dan bengkak di bagian kepala korban. Tapi, kita masih mendalami kejadian sebenarnya apakah murni bunuh diri atau ada fakta lainnya," kata Kasubsi Penmas Polres Lahat, Aiptu Lispono, Kamis (21/4/2022).

Sementara itu, dari tempat kejadian polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau, satu pisau cutter warna hitam, gunting, baju sweater, dan jilbab warna hitam. (ayh/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:45
06:24
02:32
03:00
05:18
00:58
Viral