kondisi truk dan sepeda motor di sungai.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Sukri

Dikemudikan Pelajar 16 tahun, Truk Colt Diesel Tabrak Warung dan Nyemplung ke Sungai

Jumat, 22 April 2022 - 10:20 WIB

Serdang Bedagai, Sumatera Utara - Satu unit truk colt diesel nomor polisi BK 9170 YM dan dua unit sepeda motor nyemplung ke sungai, di jalan umum Simpang Bedagai - Tanjung Beringin, tepatnya di Dusun VII, Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Kamis (21/4/2022).

Diketahui truk colt diesel tersebut dikemudikan oleh seorang pelajar bernama Sopian Ali (16) warga Dusun IX, Tanjung Beringin, Sergai. Sopian tidak sendirian, ia ditemani M Sujarwadi (35) warga Dusun I, Keramat Asam, Desa Tanjung Beringin, Sergai.

"Kejadian bermula pada saat truk colt diesel BK 9170 YM yang dikemudikan oleh Sopian Ali yang datang dari arah Tanjung Beringin menuju arah Sei Rampah," jelas Kanitlantas Polres Serdang Bedagai, Ipda R Helmi.

Lanjut Helmi, setibanya di tempat kejadian perkara, saat hendak mendahului kendaraan lain di depannya, supir truk tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas. "Tidak ada ruang gerak yang cukup untuk mendahului, dan pada saat yang bersamaan datang sepeda motor dari arah berlawanan sehingga truk oleng ke kanan, lalu menabrak kedai atau warung, bengkel serta pemiliknya," tambah Helmi. 

Sementara itu, dua orang pemilik warung bernama Siti Hardianti dan Bonidi, terseret hingga masuk ke dalam sungai bersama truk dan dua unit sepeda motor. Akibatnya Siti Hardianti mengalami patah tulang kaki kiri, trauma di kepala, paru-paru terendam cairan, dan luka memar di pelipis kiri.

Selain itu, Bonidi (62) yang juga warga Dusun VII, Kampung Pala, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, menderita luka lecet di kaki kanan, patah tulang di kaki kanan, dan luka lecet di kening. Kini seluruh korban sudah dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman.

"Pengemudi truk sudah diamankan, dan akan diperiksa lebih lanjut," tutup Ipda R Helmi. (asr/wna)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral