Polisi amankan 24 unit sepeda motor milik remaja yang diduga melakukan aksi balap liar menjelang berbuka puasa.
Sumber :
  • Pujiansyah

Razia Balap Liar Jelang Berbuka Puasa, Polsek Kedondong Lampung Amankan 24 Motor Tanpa Surat Sah

Sabtu, 23 April 2022 - 20:42 WIB

Pesawaran, Lampung -  Polsek Kedondong, Kabupaten Pesawaran, Lampung mengamankan 24 unit sepeda motor milik remaja yang diduga melakukan aksi balap liar menjelang berbuka puasa di Jalan Raya Mada Jaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, pada Sabtu (23/4/2022) sore.

Razia balap liar ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedondong, AKP Amin Rusbahadi, bersama dengan 16 personel Polsek Kedondong setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di sepanjang Jalan Raya Mada Jaya kerap dijadikan lokasi balap liar pada sore hari atau menjelang berbuka puasa.

Kapolsek Kedondong, AKP Amin Rusbahadi mengatakan jumlah kendaraan yang diamankan ada 24 unit. 

"Ada 24 unit kendaraan sepeda motor yang kita amankan. Kendaaran itu sebagai sarana balap liar dan tidak dilengkapi dengan surat-surat," jelasnya.

Kapolsek menambahkan, saat melihat kedatangan petugas, para pelaku balap liar sempat mencoba melarikan diri. Namun, petugas langsung menutup kedua akses jalan sehingga pelaku balap liar berhasil diamankan. 

"Pengendara kami minta membawa motornya ke Polsek Kedondong untuk memberi efek jera," ungkapnya.

Menurut Kapolsek, para pelaku balap liar kebanyakan masih berusia remaja. Pihaknya juga akan melakukan patroli rutin pada jam-jam saat mereka melakukan aksi yang meresahkan masyarakat tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral