Viral emak-emak naik motor lawan arah di Tol Pekanbaru-Dumai.
Sumber :
  • Dedi Eka Putra

Emak-Emak Naik Motor Nekat Masuk Tol Pekanbaru-Dumai, Dikejar Malah Lawan Arus

Selasa, 26 April 2022 - 17:11 WIB

Pekanbaru, Riau - Pengguna Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai), Provinsi Riau dihebohkan dengan seorang emak-emak pengendara sepeda motor yang memasuki jalan bebas hambatan sepanjang 131 kilometer Tol Pekanbaru-Dumai.

Peristiwa itu terjadi lebih kurang pada pukul 10.30 WIB, Selasa (26/4/2022). Petugas yang mengetahui itu langsung mengejar aksi nekat pengendara sepeda motor, yang diketahui adalah seorang ibu-ibu.

“Iya benar, kronologis itu sekitar jam 10.30 WIB. Jadi ada seorang ibu tiba-tiba dia nyelonong menggunakan sepeda motor masuk Jalan Tol Pekanbaru-Dumai,” kata Branch Manager Ruas Tol Permai, A.A.G. Indrajana kepada wartawan, Selasa (26/4/2022).

Lebih lanjut Indrajana menyampaikan, saat melihat kejadian itu petugas langsung melakukan pengejaran terhadap pengendara sepeda motor dan berhasil diamankan petugas.

“Jadi sudah kita amankan. Saat diinvestigasi, beliau mengaku salah jalan dari arah Muara Fajar, Pekanbaru menuju Dumai. Jadi ibu ini mepet mobil masuk jalan tol,” terangnya.

Saat dikejar petugas, sebut Indra, pengendara sepeda motor tersebut malah putar balik melawan arus. Aksi nekat ibu ini tentu membahayakan pengguna jalan tol lainnya.

“Saat kita kejar, ibu ini takut malah putar balek ke posisi awal (Muara Fajar), melawan arus. Saat kita kerja posisi ibu baru lebih kurang sekitar 1 kilometer dari gerbang Tol Pekanbaru,” tutupnya. (far/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:02
12:54
01:37
03:14
01:14
02:07
Viral