Polisi terus dalami kasus kematian 2 karyawan PT BMM di Jambi.
Sumber :
  • Darlianto

2 Karyawan PT BMM Diduga Tewas Keracunan Bio Gas, Polisi Periksa 7 Saksi

Selasa, 10 Mei 2022 - 19:07 WIB

Bungo, Jambi – Kepolisian Resor (Polres) Bungo Jambi, terus mendalami kasus tewasnya 2 orang karyawan PT Bina Mitra Makmur (BMM), Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo Jambi, Selasa (10/5/2022). Kedua korban diduga tewas keracunan bio gas, saat melaksanakan pembersihan tangki, pada Kamis (5/5/2022) yang lalu. 

Pihak kepolisian telah memeriksa 7 orang saksi, untuk menindaklanjuti kasus tersebut.

“Saat ini kita terus melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan terhadap 7 orang saksi, termasuk penanggung jawab perusahaan dan manajer, terkait tewasnya kedua korban,” ujar AKBP Guntur Saputro, Selasa.

Dikatakan Guntur, pemeriksaan para saksi untuk menelisik terkait tewasnya kedua karyawan tersebut, apakah karena kelalaian kerja atau pelanggaran SOP.

“Saat ini kita terus melakukan penyelidikan, terkait tewasnya dua karyawan PT BMM. Dari ketujuh orang yang dijadikan saksi merupakan penanggung jawab perusahaan, Maneger, pengawas, security, dan termasuk yang terekam dalam cctv, apakah ada kelalaian kerja atau pelanggaran SOP,” kata Guntur.

Jelasnya, pihaknya telah berkoordinasi dengan instansi terkait, seperti Dinas Lingkungan Hidup, Disnaker, dan Dinas Kesehatan, terkait apa penyebab tewasnya kedua karyawan tersebut.

“Kita juga mengajak instansi terkait, untuk melakukan pemeriksaan penyebab tewasnya kedua karyawan tersebut,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
08:48
03:56
07:30
01:07
03:27
Viral