Warga Tunjukkan Tali Bekas Gantung Diri Seorang Warga Tanjung Batu, Karimun..
Sumber :
  • Tim TvOne/Alboin

PNS di Karimun Ditemukan Tewas Gantung Diri

Senin, 16 Mei 2022 - 15:18 WIB

Karimun, Kepri - Warga Tanjung Batu Kota, Kabupaten Karimun digegerkan dengan tewasnya seorang Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun, dengan cara  gantung diri di rumahnya, Tanjung Batu Kundur, Karimun, pada hari Senin (16/5/2022).

M. Mokhson (41) tewas dengan cara gantung diri, pihak keluarga pun tidak menyangka atas kejadian tersebut. Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh anaknya sekira pukul 06.30 WIB. Saat itu anak korban bangun tidur dan keluar dari kamarnya, kemudian melihat korban tergantung di kusen pintu kamar samping rumahnya. Kemudian sang anak memberitahukan kejadian itu kepada ibunya.

Saat ditemukan, korban dalam keadaan tergantung, dengan leher terjerat tali nilon warna putih. 

Kapolsek Kundur, Kompol M. Komarudin, membenarkan adanya kasus gantung diri seorang PNS tersebut. Komaruddin mengatakan untuk mengetahui penyebab pasti korban tewas gantung diri, rencananya jasad korban akan dibawa ke RSUD Tanjung Batu untuk divisum, namun ditolak pihak keluarga.

"Setelah dilakukan pemeriksaan luar dan dilakukan oleh TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dalam arti lain murni gantung diri," terang Komar.

Pihak kepolisian pun masih berusaha mengungkap kasus ini. (Ahs/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral