Sekretaris Saber Pungli Pusat, Irjen Pol Agung Makbul (Kemeja Hitam) bersama pejabat utama Polres Aceh Barat.
Sumber :
  • Tim Tvone/Chaidir

Tim Saber Pungli Pusat Sambangi Polres Aceh Barat

Rabu, 18 Mei 2022 - 19:28 WIB

Aceh Barat, Aceh - Tim Satuan Tugas Sapu Bersih Pungli (Satgas Saber Pungli) Pusat menyambangi Polres Aceh Barat pada Rabu (18/5/2022).
 
Tim Saber Pungli yang pimpin langsung oleh Sekretaris Satgas Sabar Pungli Pusat Irjen Pol Dr Agung Makbul, langsung mendatangi Polres Aceh Barat.
 
Di hadapan Sekretaris Saber Pungli Pusat, Kapolres Aceh Barat AKBP Padji Santoso, langsung memaparkan tentang kondisi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah setempat.
 
Sekretaris Satgas Saber Pungli Pusat Irjen Pol Dr Agung Makbul, memberikan pengarahan kepada Pejabat Utama Polres Aceh Barat dan para Kapolsek Jajaran tentang Siber Pungli.
 
Arahan yang diberikan untuk para pejabat utama Polres Aceh Barat dapat melaksanakan terbentuk nya sebuah wilayah yang bebas dari korupsi.
 
"Dengan kunjungan ini, kita berharap para pejabat utama Polres Aceh Barat, melaksankan dengan betul - betul WBK/WBBM sehingga dapat membangun zona integritas wilayah bebas korupsi," tegas Irjen Pol Agung Makbul.
 
Sementara itu, Kapolres Aceh Barat AKBP Padji Santoso mengatakan, pihaknya sudah sangat siap untuk melaksanakan arahan dari Tim Saber Pungli Pusat.
 
"Polres Aceh Barat siap melaksanakan dan mendukung terciptanya Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),"  Ungkap Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso.(Kha/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral