Polisi saat mengecek mobil korban di Polsek Pagaralam Utara..
Sumber :
  • Tim TvOne/ mkb

Lagi Shalat di Masjid, Maling Bobol Mobil dan Gondol Uang Rp 9 Juta

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:25 WIB

Pagaralam, Sumatera Selatan - Nahas dialami oleh mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pagaralam Rasidi Amri. Pada saat ia melaksanakan shalat di Masjid Agung Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam Sumatera Selatan, mobilnya dibobol maling dengan modus pecah kaca, Kamis (19/5/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi mengatakan, sebelumnya korban menggambil uang di Bank Sumsel Babel, Kota Pagaralam. Kemudian korban meninggalkan uangnya di dalam mobil saat hendak melaksanakan shalat di masjid.

"Mobil korban di parkirkan di samping masjid. Palaku memecahkan kaca jendala dan berhasil membawa kabur uang sejumlah Rp9 juta," ucap Kapolsek.

Dikatakan Ramsi, diduga korban sudah diikuti oleh pelaku sejak keluar dari bank, begitu ada kesempatan langsung beraksi. "Laporan korban sudah kita terima. Kepada masyarakat diimbau agar hati-hati saat meninggalkan kendaraan apalagi ada barang berharga di dalam mobil. Saat ini pihak kepolsian sedang melakukan penyelidikan semoga kasus ini cepat terungkap," ucapnya. (mkb/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
07:09
02:26
00:58
Viral